MUMTAZ Salon Kamar Mandi

Kebersihan berawal dari sini……..

Kamar Mandi Sempit terasa Lega

Jika kamar mandi berukuran mungil, cobalah!! sehingga tampak lega.

Alokasi lahan untuk kamar mandi di rumah biasanya tak terlalu luas. Apalagi di rumah yang memang berukuran kecil. Ruangan sempit, seperti halnya kamar mandi itu seringkali terasa tidak nyaman. Untuk mengatasinya perhatikan hal berikut:

  1. Siapkan pencahayaan yang cukup. Kamar mandi yang terang, akan terasa lebih lega dan nyaman, dibandingkan kamar mandi yang kurang mendapat pencahayaan.
  2. Ciptakan ilusi dengan cermin. Ini adalah cara yang paling mudah dan banyak digunakan. Aplikasikan cermin berukuran besar di salah satu dinding. Ilusi ini terbukti jitu membuat ruang sempit terasa lebih luas dan lega.
  3. Sesuaikan perangkat kamar mandi dengan kebutuhan. Tak perlu menempatkan bathtub jika memang jarang digunakan untuk berendam, terlebih karena ruang sangat terbatas. Gunakan shower area sebagai pengganti bak mandi. Atau kalau masih ingin menggunakan bak mandi, pilihlah yang berukuran mungil juga sehingga penggunaan ruang bisa maksimal.
  4. Bersih dan rapi. Barang-barang berserakan, membuat ruangan manapun, termasuk kamar mandi tampak sumpek dan tidak nyaman. Oleh karenanya, simpan rapi barang-barang keperluan mandi. Gunakan dinding sebagai area penyimpanan. Tempatkan rak di sana.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 14, 2012 by in Tips Kamar Mandi and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: